Sebutkan 3 Mainan Yang Permukaannya Kasar Dan Disukai Anak

Jika diberikan perintah untuk sebutkan 3 mainan yang permukaannya kasar maka tidak terlalu sulit untuk menjawabnya. Namun apa sajakah 3 mainan yang permukaannya kasar namun disukai anak-anak? Untuk menemukan contoh mainan yang yang permukaannya kasar sangat mudah bahkan semudah untuk judiqq. Berbicara soal mainan memang akan membahas banyak hal yang menyebabkan suatu mainan disukai oleh anak. Salah satunya adalah karena mudah digenggam dan nyaman untuk disentuh. Namun, terdapat pula mainan yang permukaannya kasar dan disukai oleh anak karena tetap lucu dan menarik untuk dimainkan. Contohnya saja adalah mainan berbentuk dinosaurus. Berbagai miniatur bentuk hewan dinosaurus memang akan terasa kasar. Bagaimana tidak, kulit dinosaurus asli diyakini memang kasar dan keras sehingga mainannya pun akan mencoba mengikuti. Meskipun permukaannya kasar, banyak anak yang tidak takut untuk menyentuhnya dan tetap memainkan mainan yang satu ini.

Sebutkan 3 Mainan Yang Permukaannya Kasar Dan Disukai Anak

Tidak hanya itu, terdapat pula mainan lainnya yang tergolong memiliki permukaan kasar. Contoh lain yang mirip dengan mainan dinosaurus adalah mainan buaya. Seperti yang telah diketahui banyak orang, buaya merupakan salah satu hewan buas yang memiliki kulit sangat keras dan kasar. Akibatnya, berbagai mainan yang menyerupai buaya pun dibuat dengan permukaan kasar seperti tiruan kulit aslinya. Sama seperti mainan dinosaurus, banyak anak yang tidak takut memainkan mainan berbentuk buaya karena memang bisa menambah keseruan sembari berimajinasi adanya hewan buas dalam area permainan mereka. Dan contoh yang ketiga adalah mainan ular. Selain karena sisik kulit ular yang memang aslinya kasar, mainan ular memiliki permukaan kasar juga karena tekstur tidak rata dari sisik tiruan. Kulit dari ular asli memang tidak selalu kasar dan bahkan cenderung licin. Namun ketika dibuatkan mainannya, maka mainan ular akan memiliki tekstur yang kasar sebagai bentuk sisik yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang 3 mainan yang memiliki permukaan kasar namun disukai oleh anak. Untuk mainan yang telah disebutkan tadi memang tidak memiliki permukaan yang halus namun masih tetap aman untuk dimainkan oleh anak.